Cuma Bilang “Matamu”, Duo Sagala Dikeroyok Sampai Luka, Sembiring Dipolisikan

Dikeroyok Sampai Luka

Topmetro.News – Dikeroyok sampai luka, Jonathan Sagala (18) warga Jalan Buku, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (13/8/2019) malam mendatangi Polsek Delitua. Kedatangannya bersama adiknya, hendak melaporkan Sanju Sembiring Brahmana alias Sembiring alias Brahmana dan kawan-kawannya, karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

dikeroyok sampai luka2
foto | surya irwandi

Dikeroyok Sampai Luka Usai Jemput Anak Sekolah

Informasi yang didapat di Polsek Delitua menyebutkan, aksi penganiayaan yang dialami abang beradik ini. Dimana saat itu korban hendak pulang dan berboncengan dengan adiknya, yang baru saja dijemputnya dari sekolah Selasa (13/8/2019) malam sekira pukul 18.30 wib.

Ketika melintas di Jalan Luku I, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Sanju dan kawan-kawan dari arah berlawanan hendak menabrak Jonathan dan adiknya. Para pelaku mengatakan: “matamu”.

Lantas korban berhenti dan bertanya: “kenapa bang”.

Kemudian adik korban langsung dipukul oleh Sanju cs. Jonathan yang melihat adiknya dianiaya berusaha untuk melerainya. Jonathan yang maksud hati membawa adiknya pulang malah dianiaya oleh para pelaku. Keduanya pun akhirnya menjadi korban penganiayaan.

Akibat penganiayaan itu, Jonathan menderita luka di atas alis mata sebelah kanan dan lebam di wajah. Sementara adik korban mengalami luka bocor di kepala belakang sebelah kiri.

Sementara itu salah seorang petugas saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban.

”Di belakang korban tadi diperiksa penyidik,” ucapnya singkat.

Kedua korban saat di Polsek Delitua

baca juga | KAPOLSEK PATUMPAK DIKEROYOK, MENGADU KE MAPOLRESTABES MEDAN

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, Kapolsek Patumbak dikeroyok, kasusnya dilaporkan ke Mapolrestabes Medan. Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, Selasa (13/8/2019) secara resmi membuat laporan terkait peristiwa pengeroyokan yang dialami dirinya bersama anggotanya di Jalan Karya Marindal I.

“Hari ini kita buat laporan terkait pengeroyokan saat grebek kampung narkoba,” katanya di Mapolrestabes Medan seperti disiarkan antarasumut.

Dia menambahkan, kini kondisi kesehatan tubuhnya sudah mulai membaik, dan sudah dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Sudah mulai penyembuhan. Kemarin juga sudah perawatan dan sudah agak pulih.”

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment